Jumat, 10 Februari 2012

Profil Kami

Nama saya  Aziz Efendy lahir di Pangkal Pinang, Bangka Belitong, 12 September 1995. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Saya sekarang duduk di bangku kelas XI SMK jurusan Accounting. Hobi Saya adalah mendegarkan musik, terutama musik-musik Asia ( KOREA ). Grub Musik yang saya sukai adalah Super Junior, Infinite, 2PM, 2AM, dan 2NE1.
Jejaring Sosial
Facebook : Aziz Efendy
Twitter : @aziz_endy




Nama saya Dea Desi Gunawan, saya lahir di Tangerang 10 Desember 1994. Saya anak pertamaa dari 2 bersaudara. Saya sekarang kelas XI SMK jurusan Akuntansi. Hobi saya bersepeda, bermain bulu tangkis dan mendengarkan musik. Sekarang ini saya lagi suka banget ngedance.. Hhehehe... Paling tepatnya suka nari - nari ga jelas sambil dengerin musik. Saya lagi suka dengerin lagu - lagu dari boyband "SM*SH" karena lagu - lagunya bagus dan memotivasi saya kalo saya lagi sedih (ngedrop)...
Jejaring Sosial
FB : Dea Desi Gunawan
E-mail : deadesigunawan@yahoo.co.id
Twitter : @deedeegee_

Sekian profil dari kami dan terima kasih telah membaca blog kami. Kalian bisa berbagi/sharing mengenai hobi kalian diblog kami. Trimakasih. Gomawo. Arigato. xiexie ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar